Penelitian Kompetisi Internal

Tri Dharma Perguruan tinggi menjadi unsur yang penting dalam suatu perguruan tinggi dalam menunjang kinerja dosen, LPPM maupun kinerja universitas. Untuk itu, LPPM Unisbank memberikan akses bagi dosen untuk mengembangkan penelitian sesuai dengan bidang ilmu yang menjadi kompetensinya dengan memberikan pendanaan untuk penelitian kompetisi penelitian internal. Program ini baru pertama kali dilakukan oleh LPPM Unisbank dengan memberikan pendanaan masing-masing sebesar 10 juta bagi 5 proposal penelitian terpilih. Seleksi terhadap proposal penelitian dilakukan oleh reviewer eksternal yang telah ditunjuk oleh LPPM Unisbank.

            Program penelitian kompetisi internal ini untuk semua dosen tetap Unisbank, sedangkan masa pengajuan proposal mulai tanggal 6 Desember 2019 sampai 6 Januari 2020. Proposal penelitian soft copy dapat dikirimkan melalui email : lppm@edu.unisbank.ac.ic dan hard copy dikumpulkan di LPPM. Panduan penelitian yang meliputi informasi, aturan, persyaratan, sistematika dapat dilihat pada Panduan Penelitian Kompetisi Internal yang dapat diunduh pada Web LPPM Unisbank.

            Luaran penelitian kompetisi internal berupa artikel, kekayan intelektual, proseding, buku akan dapat meningkatkan kinerja dosen dalam mendukung kinerja fakultas maupun universitas.

materi dapat download disini: //drive.google.com/open?id=1pnRDGAX-U29xAv1IxSK4p3eye9x19woY