Webinar Sosialisasi Penelitian dan Pengabdian Internal

Pelaksanaan Tri Dharma dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di perguruan tinggi penting bagi dosen dan instirusi. Ketiga dharma tersebut merupakan cerminan dosen dalam kinerjanya dalam mendukung kinerja institusi.

            Pemeringkatan perguruan tinggi pada dasarnya merupakan klaterisasi perguruan tinggi yang memiliki tujuan untuk menyediakan landasan bagi pengembangan kebijakan pembangunan, pembinaan perguruan tinggi serta untuk mendorong perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tridharma perguruan tinggi secara berkelanjutan.

Selain itu, klasterisasi perguruan tinggi berfungsi untuk menyediakan informasi kepada masyarakat umum tentang kualitas kinerja perguruan tinggi. Klasterisasi perguruan tinggi tahun 2020 dapat mendorong Universitas Stikubank untuk terus melakukan perbaikan kualitas secara berkelanjutan melaui kerja cerdas, kerja semangat dan kerja sama yang dilaksanakan oleh dosen.            

Mengingat pentingnya hal tersebut, maka LPPM Universitas Stikubank menyelenggarakan seminar dengan topik : Peningkatan Luaran Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk Mendukung Pemeringkatkan Perguruan Tinggi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bertindak sebagai narasumber adalah Dr. Agus Budi Santosa, M.Si (Kepala LPPM), Dr. Ceacilia Sri Mindarti (Ka.Bag. Pengabdian) dan Rr. Dewi Handayani, M.Kom (Ka. Bag. Pengabdian Masyarakat). Kegiatan seminar dilaksanakan pada tanggal … bulan …. 2020 dengan peserta seminar adalah semua dosen di Universitas Stikubank.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara on line (webinar) dengan pertimbangan kondisi pada saat ini.