Sosialisasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Internal : Peningkatan Kinerja Dosen Melalui Proses Administrasi pada LPPM yang Efektif

Penelitian dan Pengabdian Masyarakat menjadi unsur yang penting bagi kinerja dosen dalam kaitannya dengan JAFA, BKD dan akreditasi baik fakultas maupun universitas. Sehubungan dengan hal tersebut, LPPM Universitas Stikubank melakukan sosialisasi dengan tema : Peningkatan Kinerja Dosen Melalui Proses Administrasi pada LPPM yang Efektif. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara on line pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021.

            Pada acara tersebut, dijelaskan tentang periodesasi pengumpulan proposal sampai dengan pengumpulan laporan akhir, luaran hasil penelitian dan pengabdian masyarakat, mekanisme pengumpulan proposal, evaluasi proposal, seminar hasil penelitian. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dosen Universitas Stikubank dengan narasumber Dr. Agus Budi Santosa, M.Si (Kepala LPPM), Dr. Ceacilia Srimindarti, M.Si. (Kabag. Penelitian) dan RR. Dewi Handayani UN, S.Kom.,M.Kom (Kabag. Pengabdian Masyarakat)