Pengumuman Lolos Hasil Desk Evaluasi Proposal Desentralisasi Pengajuan 2017 didanai 2018

Bersama ini diumumkan hasil seleksi penilaian tahap 1 (satu) proposal Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi Tahun 2017:

  1. Selamat kami ucapkan kepada Bapak/Ibu yang proposalnya telah lolos seleksi Tahap 1 (Evaluasi Dokumen). Kepada Bapak/Ibu yang lolos seleksi Tahap 1, selanjutnya berhak untuk mengikuti Seleksi Tahap 2 (Evaluasi Pembahasan Proposal). Seleksi Tahap 2 merupakan seleksi dalam bentuk presentasi dari setiap proposal.
  2. Presentasi proposal pada seleksi tahap 2 wajib dipresentasikan oleh Ketua Tim dengan membawa fisik proposal rangkap 2 beserta alat-alat presentasi.
  3. Waktu Seleksi Tahap 2 akan dilakukan pada hari Kamis, Tanggal 14 September 2017 mulai pukul 09.00 – 17.00 tempat di Gedung D.6.1.
  4. Menyiapkan bahan presentasi dalam bentuk powerpoint yang berisi : 1). Substansi, fokus dan target penelitian; 2) Mutu penelitian (orisinalitas) dan kemutakhiran kajian pustaka; 3) Urgensi penelitian; 4); Metodologi Penelitian 5) Luaran penelitian
  5. Acuan Penilaian Seminar Pembahasan Proposal Penelitian sesuai Buku Panduan Penelitian Kemenristekdikti Edisi XI
  6. Ketua peneliti wajib hadir bersama 1 (satu) orang anggota penelitiannya, jika ketua tidak hadir dianggap mengundurkan diri.

Demikian pemberitahuan kami atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Semarang, 11 September 2017
Pjs  Kepala LPPM
ttd

 

Dr. Taswan, M.Si.

Lampiran pemenang PDUPT UNISBANK Semarang :

lamp-1

lamp-2

Incoming search terms:

  • pengumuman proposal yg lolos desentralisasi 2017
  • proposal yang lolos desentralisasi 2017