Audit Internal pada LPPM UNISBANK tahun 2019

Kinerja Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LPPM) menjadi unsur penting baik bagi dosen maupun universitas. Untuk meningkatkan kinerjanya, LPPM Unisbank menyususun program kerja yang tertulis pada Rencapa operasional (Renop) 2019 yang telah disusun dan telah disetujui oleh Rektor. Kegiatan dalam program tersebut sesuai dan akan mendukung kinerja baik fakultas maupun universitas.

            Selain melihat program kerja yang telah didudun oleh LPPM, salah satu langkah penting yang dilakukan oleh Universitas Stikubank dalam hal ini LEPENMU (Lembaga Penjaminan Mutu) adalah melakukan monitoring dan evaluasi (Monev). Kegiatan monev dilakukan dengan melakukan kegiatan audit internal yang dilakukan oleh auditor internal LEPENMU terhadap LPPM.

            Pelaksanaan audit dilaksanakan pada tanggal 14 Nopember 2019. Auditor yang menjalankan tugas adalah Dr. Yeye Susilowati, MM dan Suzy Widyasari, SE, M.Si, sedangkan dari LPPM hadi Dr. Agus Budi Santosa, M.Si (Kepala LPPM), Dr. Ceacilia Sri Mindarti, M.Si (Kabag. Penelitian) dan Rr. Dewi handayani, M.Kom (Kabag. Pengabdian Masyarakat).